Saturday, August 14, 2010

Cara Jitu Download Video di Okezone.com

 CARA DOWNLOAD VIDEO DARI OKEZONE.COM
Hemmm sangking ngefans nya saya sama Meyda Sefira ( Pemeran Tokoh Husna dalam Film Ketika Cinta Bertasbih ), Sambil kerja iseng-iseng saya cari info tentang Meyda Sefira ( Husna ), bahkan foto-foto nya saya download (^_^), tapi rasanya kurang lengkap kalau cuman punya gambar nya saja... nah akhirnya saya cari tuh video-video tentang Meyda Sefira... hehehe dapet juga akhirnya di okezone.com... hemmm setelah puas nonton videonya, baru deh di download...tapi disini masalahnya...gimana cara download nya yah...?!! sempat tuh bingung sebentar, akhirnya saya coba pake tool yang biasa saya gunakan untuk download vodeo dari Youtube, pake keepvid.com, tapi gagal. tidak ada link download yang dihasilkan. demikian juga dengan oppung.com, dan file2hd.com. semuanya gagal saya coba! Tapi untungnya saya type orang yang tidak mudah menyerah, saya tanya-tanya ma mbah google.. dan Alhamdulillah saya dapet tuh caranya download video dari Okezone.com . nah daripada saya simpen ilmu ini rapat-rapat dan tidak akan bermanfaat buat orang lain, maka dari itu saya share aja disini. Langsung aja deh kita simak bareng-bareng caranya.

1. Langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja membuka url video yang ada di okezone.com. misalnya video Meyda Sefira ni :
http://video.okezone.com/play/2008/11/19/234/5075/bintang-kcb-wisata-belanja-di-mesir.
2. kalau sudah, konsentrasikan pikiran pada mouse.. klik kanan pada mouse kemudian pilih lihat sumber halaman, dan cari kode seperti ini : flashvars.vid="WmsHbFZnAWpSYQQ1ATEEYAU1BGQEMlQ2VWUGYAFhAGF
QawNnVTAEPlVn
";

3. Kemudian ambil kode yang seperti kode yang saya beri warna merah diatas dengan cara  copy. Setelah itu, tuliskan URL addres sebagai berikut  :
http://v.okezone.com/get_video/TEMPEL_KODE_YANG_DI_COPY_TADI.flv
4.  Tekan ENETR

Nah, udah tau kan bagaimana caranya download video di Okezone.com? mudah bukan?!!
Semoga bermanfaat yah, ditunggu responnya...!!!


Penting : Jangan lupa tambah kan .flv di paling belakan url.

6 comments:

Anonymous said...

Waaa... Thxz Kang... bagus banget tips nya... dah aku coba, dan suksess!:-p

Anonymous said...

Mantap...gan.Boleh juga sy mo coba thankz

Admin said...

@Anonim Sama2..senang bisa berbagi ^_^

Unknown said...

yang nomer 2 ga ngerti,,,,

hammad said...

Useful article you post here.


Windows 7 Loader

Unknown said...

thanks for sharing great admin


Super Hide IP 3.5.3.2 Crack

Post a Comment

:) :(;):D;;-):-/:x:P:-*=((:-OX(:7B-):-S#:-S7:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-a:-$[-(:O)8-}2:-P(:|=P~:-?#-o=D7:-SS@-):^o:-w7:P2):):-c:)]~X(:-h:-t8-7X_X:!!m/:-q:-bd^#(^Blog Thinker