Saturday, September 4, 2010

Iseng Bikin T-shirt part 1

Dalam postingan kali ini mungkin agak sedikit mlencong dari judul asli blog ni Tips dan Tricks Komputer, dan mugkin akan berlanjut ke posting-postng saya berikutnya ..^_^..! bukan Tips maupun Trick yang akan saya paparkan diblog ini, melainkan sebagian dari keisengan otak saya yang tak kunjung bosen utak atik design..hehe. bukan apa-apa sih, dari pada numpuk di hardisk komputer saya, mending saya share aja disini..! dari baca-baca artikelnya mbah google, saya kepikiran pengen buat kaos dengan jumlah sedikit dengan menggunakan Kertas transfer yang praktis tanpa harus repot-repot bikin alat sablon ( lumayan, ngurangin pengeluaran..hehe ). tentunya kita lebih bangga bukan memakai kaos dengan hasil kita sendiri?! kapan-kapan saya share deh caranya bikin kaos dengan hasil desain sendiri menggunakan kertas transfer, langkahnya cukup mudah kok, cuma dengan setrika dan kertas transfer kita dapat dengan mudah menempelkan hasil desain kita di kaos yang kita ingin kan.., tunggu tutorialnya di postingan berikutnya.. ^_^! bagaimana? tertarik kah anda memakai kaos hasil desan anda sendiri?

0 comments:

Post a Comment

:) :(;):D;;-):-/:x:P:-*=((:-OX(:7B-):-S#:-S7:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-a:-$[-(:O)8-}2:-P(:|=P~:-?#-o=D7:-SS@-):^o:-w7:P2):):-c:)]~X(:-h:-t8-7X_X:!!m/:-q:-bd^#(^Blog Thinker