Saturday, January 29, 2011

Launching Andry Yunan System Flash Version

Syukur alhamdulillah, kini blog-thinker punya system informasi sendiri, "Andry Yunan System", System ini saya buat menggunakan Adobe Flash CS3. Mohon Kritik dan Saran nya. kritik dan saran dari sobat sangat penting untuk kemajuan blog ini.

Kalau sobat gak pingin repot-repot pindah halaman, sobat bisa klik tombol logo blog-thinker disebelah kiri atas dihalaman ini untuk melihat langsung dari blog ini..



Klick Here to Visit Andry Yunan System

Salam blogger !!

6 comments:

adam said...

Waahh... Keren2 salut saya... Saya juga mau bikin seperti ini...
Salam kenal yang pertama...

Saya juga pengen nih belajar...
Ada tutorialnya g ni?

Admin said...

@adam
Trimakasih atas kunjungannya... mohon maaf, sementara ini belum di posting tutornya, mungkin nanti kalu kagi gak sibuk saya posting disini!!

surinder said...

gimana cara bikinnya mas ajarin saya dong .... saya suka saya suka

Tubagus said...

Benar sekali saya setuju sama masa adam,,,,

asli keren abis,,,

Tutorialnya di tunggu ya segera,,,


thanks brother,,,^&^

Tubagus said...

Benar sekali saya setuju sama masa adam,,,,

asli keren abis,,,

Tutorialnya di tunggu ya segera,,,


thanks brother,,,^&^

Tubagus said...

Manztap brooo.....


help me,,,,,,,,,,,

Tutorialnya segera di posting ya,,,,

Cepat, Cepat gak pake lama ,,hahaha...

Di tunggu ya Postingan Tutoriial ini yg mantap & keren Abbizzz...

Post a Comment

:) :(;):D;;-):-/:x:P:-*=((:-OX(:7B-):-S#:-S7:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-a:-$[-(:O)8-}2:-P(:|=P~:-?#-o=D7:-SS@-):^o:-w7:P2):):-c:)]~X(:-h:-t8-7X_X:!!m/:-q:-bd^#(^Blog Thinker