Monday, July 11, 2011

Obrak-abrik Halaman Suatu Website Dengan JavaScript

Obrak-abrik Halaman Suatu Website Dengan JavaScript, Obrak abrik halaman website yang saya maksud disini bukan bersifat merusak web orang lho, jadi slow... jangan nafsu dulu, kalau gak tertarik baca silahkan close aja postingan ini..hehe.

Lihat printscreen profil facebook saya berikut, Perhatikan dengan seksama, klik gambar untuk memperbesar!


Apakah mungkin facebook mengijinkan penamaan sepanjang itu dengan karakter berbeda-beda, dan dibawah nama tidak terlihat nama alias kosong. Eits, jangan berfikir itu di edit dengan photo editor sperti photoshop atau yang lain. itu asli langsung di edit dari browser firefox lho. loh kok bisa? memangnya firefok bisa buat editing foto? jawabaannya JELAS TIDAK BISA. tapi kalo buat ngedit text statis atau ukuran bahkan tata letak gambar bisa dilakukan dengan JavaScript.

Nah buat Anda yang hobi usil, bisa di coba javaScript yang satu ini,
Copas JavaScript berikut :

javascript:document.body.contentEditable='true'; document.designMode='on'; void 0

Tempelkan di Address bar kemudian tekan Enter. acak-acak deh tu halaman website sesuka Anda. kemudian di printscreen (CTRL+PrintScreenSysRq), upload deh buat sensasi...haha!
Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

:) :(;):D;;-):-/:x:P:-*=((:-OX(:7B-):-S#:-S7:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-a:-$[-(:O)8-}2:-P(:|=P~:-?#-o=D7:-SS@-):^o:-w7:P2):):-c:)]~X(:-h:-t8-7X_X:!!m/:-q:-bd^#(^Blog Thinker