Saturday, January 14, 2012

Update Status Facebook Via Blackbarry Asli

Update Status Facebook Via Blackbarry Asli bukan bajakan tidak perlu harus punya Blackbarry, Kalau dulu kita bisa memakai metode feed atau connect dengan App ID, sekarang sudah tidak bisa untuk applikasi blackbarry. jalan satu-satunya yaitu dengan Graph, nah unttuk post dengan metode graph kita butuh yang namanya Acces token dari applikasi tersebut. Disini kita ambil contoh Blackbarry, asli blackbarry (bukan bajakan). Oke, langsung saja dapatkan acces tokennya, klik disini, Copy Acces Tokennya, dan pastekan ke field Acces token di bawah, tulis status sobat kemudian klik "Publish/Bagikan". Tarraaaaa...Status Anda sudah via Blackbarry Original.

Bukan cuman status sataj, kita bisamenambahkan Mp3 File, SWF, Animated Picture dan FBML injection. Atau bisa juga coba Applikasi saya (hahaha..promosi) Klik Disini! Lain kali kita bahas lagi yah..huaammm ngantuk..!!
Selamat Mencoba, Semoga bermanfaat!!

0 comments:

Post a Comment

:) :(;):D;;-):-/:x:P:-*=((:-OX(:7B-):-S#:-S7:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-a:-$[-(:O)8-}2:-P(:|=P~:-?#-o=D7:-SS@-):^o:-w7:P2):):-c:)]~X(:-h:-t8-7X_X:!!m/:-q:-bd^#(^Blog Thinker