Sunday, April 1, 2012

Cara Mudah BackUp Driver Di Komputer

Back Up Driver pada komputer memang sangat penting. Kenapa demikian? Driver yang compitable untuk SO dengan hardware komputer kita terkadang sulit kita dapat sewaktu kita menginstall ulang SO (Sistem Operasi) pada komputer kita. Pada saat kita menginstall ulang semua settingan termasuk shoftware yang terinstall akan hilang, juga dengan driver-driver nya.

Menurut pengalaman juga ni ya, saya sering kesulitan mencari driver untuk komputer yang saya install ulang, pada sistem operasi widows xp khususnya. Harus cari kesana kemari, download kesana kemari tapi sulit nyari yang compitable. huammhh..cappeee deee..!!! Nah dari situ saya berinisiatif nyari cara, gimana supaya saya dapat memback up driver-driver yang telah terinstall agar nantinya setelah install ulang tidak kesulitan nyari driver-driver lagi. Setelah googling akhirnya saya dapat tool yang lumayan bagus, namanya DriverBackup! 2.1. yup, tool ini emang berukuran kecil 416 kb, tapi kemampuannya oke dah.

Yang mau nyobain silahkan Download Disini.
:) :(;):D;;-):-/:x:P:-*=((:-OX(:7B-):-S#:-S7:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-a:-$[-(:O)8-}2:-P(:|=P~:-?#-o=D7:-SS@-):^o:-w7:P2):):-c:)]~X(:-h:-t8-7X_X:!!m/:-q:-bd^#(^Blog Thinker