Saturday, September 1, 2012

Ngeblog Dapat Dollar. Mau?

Ngeblog bagi sebagian orang merupakan salah satu cara untuk menuangkan segala bentuk unek-unek dari fikiran mereka, ada juga yang hanya iseng, atau bahkan mencari penghasilan sampingan dengan ngeblog. Tentunya masing-masing mempunyai alas an tersendiri untuk hal itu. Tapi, apakah kita hanya akan membuat artikel terus menerus tanpa ada tujuan yang jelas? Hemm, jika demikian maka kita tergolong orang-orang yang menyia-nyiakan waktu. Kenapa? karena artikel-artikel yang kita buat terus menerus hanya akan menjadi tulisan statis yang tidak akan menghasilkan apa-apa, eman-eman..(kalau kata orang jawa). Nah, sembari ngeblog kenapa tidak diuangkan saja blognya? Bener gak?.
Yang dimaksud diuangkan disini bukan dijual atau disewakan lho, tapi kita menjadi publisher yang menampilkan iklan di blog kita dari para perusahaan ads yang banyak bertebaran di internet. Salah satu perusahaan iklan terbesar dengan komisi terbesar adalah Google adsense, google adsense merupakan perusahaan periklanan terbesar dengan pemasang iklan terbanyak, banyak orang yang berhasil kaya hanya dengan menjadi publisher adsense, hal ini sempat saya alami dengan pengahasilan saya $130 hampir 1 bulan, tapi belum sempat saya ambil karena akun adsense saya keburu di banned…sempet kaget juga waktu itu, sudah beli domain tapi gak jadi bayaran.

Akhirnya alternative lain untuk mencari $$ didunia maya pun saya temukan juga, dan Alhamdulillah walaupun komisi nya tidak sebesar adsense tapi kali ini benar benar cair, lebih aman dan tidak mudah kena banned. Apa itu? CHITIKA, chitika adalah perusahaan periklanan besar juga, masih di bawah adsense tapi.

Berikut screenshot pembayaran pertama Chitika kepada saya via paypal, masih sedikit dulu, tapi lumayan buat perpanjang hosting.
Bagaimana? Apakah Anda tertarik juga ngeblog dapat dollar? Daftar CHITIKA sekarang, lebih aman dan terbukti membayar. Walaupun Adsense sekarang sudah mendukung bahasa Indonesia, tapi untuk dapat mendaftar dan di approve menjadi publisher mereka sangat sulit sekali, dan kalaupun Anda diterima jangan kaget kalau sewaktu-waktu akan Adsense Anda di banned tanpa sebab yang jelas, karena Algoritma google sekarang lebih jeli.

Daftar Chitika Inc DISINI.


NB : All content contained on this blog is provided for educational use !! You must accept that you are going to use this information for educational purposes only. IF NOT PLEASE EXIT IMMEDIATELY.

0 comments:

Post a Comment

:) :(;):D;;-):-/:x:P:-*=((:-OX(:7B-):-S#:-S7:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-a:-$[-(:O)8-}2:-P(:|=P~:-?#-o=D7:-SS@-):^o:-w7:P2):):-c:)]~X(:-h:-t8-7X_X:!!m/:-q:-bd^#(^Blog Thinker