Wednesday, March 16, 2011

Jadwal Kuliah Manager


Lama juga rasanya tidak posting, jadi kangen….( hahaha..lebay )! Nah dalam postingan kali ini, saya bukan ingin membahas tips maupun trik tentang komputer, tapi ingin berbagi aploikasi sederhana gratis asli buatan sendiri..hehe jangan di cela ya kalau masih sangat sederhana banget…maklum masih belajar!!
Jadwal Kuliah Manager
Shoftware/aplikasi sederhana ini saya buat karena saya sering banget lupa jadwal, daripada repot tiap hari sms temen buat nanya jadwal, iseng-iseng deh buat aplikasi sederhana kaya gini, itung-itung sekalian belajar. Aplikasi ini memang masih sangat sederhana sekali, tapi lumayan lah buat pengingat..hehe!
Aplikasi ini saya buat menggunaka Visual basic 6.0, dengan database Ms.Acces, kemudian di packing pake inno setup dan saya beri nama Jadwal Kuliah Manager V.1.0. Selain fitur-fiturnya yang masih sederhana, tampilannya pun juga masih sederhana, namun sangat mudah di gunakan. Ukurannya pun juga sangat kecil sekali, jadi tidak akan membuat computer atau laptop sobat jadi berat!

So, bagi sobat yang ingin pakai silahkan download aja, gratis! Source codenya juga gratis buat sobat yang ingin belajar pemrograman visual basic. Kalau sobat pengen source codenya bisa tinggalkan komentar, atau kirim email kepada saya, saya akan dengan senang hati berbagi source codenya!
Ditunggu kritik dan saran nya! Semoga bermanfaat… Salam Blogger!
=> Download Jadwal Kuliah Manager Free

21 comments:

Tubagus said...

pagi" blog walking...

bos, saya sudah download,,, pas mau update jadwal kuliahnya,,, klik nama hari tapi keluar tulisan di bawah ini..

Component 'MSADODC.OCX'or one of its devendenciesnot correctly registered: a file is missing or invzlid

knp y?

RahBir CuciPegGanK said...

Eh sob.........tolong di kirim Source Codenya ke Email saya di dayat_unimus@yahoo.co.id

Rencana Mau ngembangin ini Program........Boleh Izin ken.....

bambang said...

muantap mas, pas banget bagi ku yg sudah pikun ma jadwal harian. Gimana sih source code nya, sekalian aku mau blajar pemograman.
Munajat86@gmail.com
Makasih sbelum nya,

Admin said...

@Tubaguz Deden Anwarudin Maaf gan, saya lupa mengikut sertakan komonennya saat compiling...Ini sudah saya Update. Silahkan Download Disini.

@Rahbir+bambang Insyaalah nanti saya postingkan Source kodenya untuk pembelajaran.

Anonymous said...

Untuk Uninstal Jadwal Kuliah Manager Free na gmn gan??
oia tw cra uninstal instan lock ga cos udah pke add remove program, Ccleaner, dll... alhasil nihil tetep ga bsa. ??
Minta bantuannya gan ??

Admin said...

Masuk aja gan ke kontrol panel Add Remove program seperti biasa. Klik Remove.

Kemungkinan itu ada malah corrupt file extrac nya. Coba di install, jika ada dialog replace file klik ok aja. trus unisntall lagi lewat Add Remove Program di contol panel.

yang terindah said...

Mas, bagi Source code nya donk..buat bahan pembelajaran..
kikien29@mail.com
thanks...

Rodeftora said...

salam kenal, Gw mw download jadwalnya kok gak bisa ya bro...
program ini penting banget buat gw skrg..
klw bisa gw mintak source nya aja bro ?
kirim ke email rodef.tora607@gmail.com
thank before

Anonymous said...

gan, bgi source code nya, please
faisal_efendi35@yahoo.co.id
trims sbelumnya.

Anonymous said...

link udh d hpus bro..
upload lg plese...

Anonymous said...

minta source code nya dong , thanks banget
frank.black18@gmail.com

Anonymous said...

Bang, bagi source code donk,.
kurniawan_uchiha@yahoo.co.id
thank's before,.. :)

fachmi said...

mas said aku mo dong source codenya buat belajar
fachmi_basketballs@yahoo.com
Makasi banyak mas said

Titan Perintis said...

mas bro saya ingin belajar bs kirim Sourcecode nya ga ke viazput@gmail.com

Unknown said...

Saya juga mas, ditunggu di ritase35@gmail.com. Buat referensi belajar. Terimakasih.

Unknown said...

gan, tolong kirimin source codenya ke hasdiansyah.gunanda38@gmail.com ya, buat referensi tugas dari dosen. makasih :)

Anonymous said...

Gan, bagi source nya dong ke falina_lockhart@yahoo.co.id

Anonymous said...

gan bagi dong source nya, ane lagi butuh nih ada rancangan yg belum selesai kirim ke baco_kecil@yahoo.com makasih sebelumnya

Unknown said...

Gan, bagi source nya dong ke priasiantar@yahoo.com

24 jam said...

Minta source code nya mas email :dhendavid3@gmail.com

24 jam said...

Minta source code nya mas email :dhendavid3@gmail.com

Post a Comment

:) :(;):D;;-):-/:x:P:-*=((:-OX(:7B-):-S#:-S7:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-a:-$[-(:O)8-}2:-P(:|=P~:-?#-o=D7:-SS@-):^o:-w7:P2):):-c:)]~X(:-h:-t8-7X_X:!!m/:-q:-bd^#(^Blog Thinker