Tuesday, March 8, 2011

Sosok berjilbab hitam yang tak sempat kukenal..

Janggal kurasa dalam hatiku, Jantung ini berdegub lebih keras dari biasanya ketika sapasang mata ini diam-diam mengawasi nya. Y Allah.... Kau runtuhkan hati ini dengan pertemuan ku dengannya waktu itu... aku tak kuasa mengingkari bahwa ia sungguh makhluk ciptaan-Mu yang begitu indah...!
Andai Kau ijinkan aku mengenalnya, walau hanya sebatas mimpi..sungguh akan bahagia hati ini.

Balutan kerudung hitam yang anggun menutupi kepalanya begitu teduh kurasa. Ya Rabb, Tuhan penguasa hati..Semoga kelak Engkau anugerahkan kepadaku seorang istri seperti dia, yang membangun keteduhan di setiap celah dihati ini.

Dulu, aku tak percaya bahwa ada cinta pada pandangan pertama, namun sekarang aku baru merasakan...SUNGGUH AKU MERASAKAN, AKU MENCINTAIMU.
Untuk seseorang yang belum sempat aku kenal, Untuk seseorang yang selalu membawa madu di kedua tangannya...semoga engkau tahu bahwa aku mencintaimu tanpa sebab...! Hanya Allah yang tahu mengapa Ia buat hati ini teduh ketika aku mengingat sosok mu...yang tak ku kenal!!

4 comments:

Unknown said...

subhanallah.. semoga aqu bisa segera berkerudung ^___^

oh ya,, boleh tukar link gak?
kamu masuk ke blog aqu ya menubar BERTUKAR LINK yaa

ditunggu looh kunjungannya..

Admin said...

@suciyellow Yapp... Oke... Dengan Senang hati!!! Amin... somoga lekas berkrudung.. hehe

Unknown said...

iyaa Amiinn

oh iya tukeran link yuk di:
http://suciyellow.blogspot.com/search/label/Link%20Exchange

Tubagus said...

mampir pagi,,,,

Astagfirullahal'adziem....

Manztap gan....


jadi pengen berjilbab,,, eh mksd'a jd pengen kenal sosok berjilbab hitam... :D

Post a Comment

:) :(;):D;;-):-/:x:P:-*=((:-OX(:7B-):-S#:-S7:):((:)):|/:)=))O:-):-B=;I-)8-|L-):-a:-$[-(:O)8-}2:-P(:|=P~:-?#-o=D7:-SS@-):^o:-w7:P2):):-c:)]~X(:-h:-t8-7X_X:!!m/:-q:-bd^#(^Blog Thinker